Si Jago Merah Lalap 3 Warung di Jalan Gatot Subroto

ANEWS, Berau – Telah terjadi kebakaraan yang menghanguskan 3 buah rumah di Jalan Gatot Subroto, Sei Bedungun Tanjung Redeb, Jumat, 4/6/2021 sekitar pukul 9.45 Wita pagi.

Beberapa warga mencoba untuk memadamkan api dengan membawa ember, namun tidak berdaya memadamkan api yang semakin membesar dalam waktu singkat.

Awal kejadian, kebakaran terjadi atas sebuah warung yang terbuat dari kayu, yang dengan cepat dilalap si jago merah, dan dalam waktu yang tidak terlalu lama ludes tinggal puing, yang kemudain kobaran api juga merambat menghanguskan 2 rumah lain yang ada di dekatnya.

Menurut seorang saksi mata, warga yang tinggal di dekat tempat kejadian, bahwa asap hitam awalnya terlihat dari bagian belakang warung, dan lama kelamaan asap semakin tebal dan diikuti dengan kobaran api.

Dari kebakaran itu belum diketahui berapa kerugian yang dialami pemilik warung.

Pada saat api sudah berkobar dengan cepat melalap hampir seluruh bagian warung, belum ada satu pemadam kebakaran yang tiba. Kemudian dengan cepat api menjalar turut menghanguskan 2 rumah lainnya.

Tidak lama kemudian warga sekitar ramai berdatangan menyaksikan kebakaran itu yang membuat jalanan macet, untuk para petugas kepolisian sudah ada dan membantu mengatur arus lalu lintas yang diarahkan balik arah melalui jalan alternatif, karena jalan poros di sekitar kejadian ditutup. (jul)

Bagikan