Follow kami di google berita

PLN : Instalasi Listrik Stadion Yang Bermasalah

A-News.id, Teluk Bayur — Pertandingan Final antara Biatan melawan Teluk Bayur dalam ajang Piala Bupati Berau berlangsung hanya satu babak. Pasalnya babak pertama pertandingan selesai saat langit mulai gelap.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Mini Olimpic Teluk Bayur ini membuat penonton kecewa, karena babak kedua pertandingan tertunda akibat tak ada penerangan lapangan.

Imbasnya, pertandingan yang baru menyelesaikan babak pertama itupun akhirnya dihentikan. Dengan skor 1-0 yang dimenangkan oleh Biatan.

Masyarakat mengira, suplay listrik dari PLN terganggu namun nyatanya hanya jalur ke lampu stadion yang bermasalah. Hal ini dikatakan Kepala PLN UP3 Berau, Harryadi.

Menurutnya permasalahan listrik ke Stadion Mini Olympic Teluk Bayur bukan dari sisi PLN, melainkan dari sisi stadion. Pihaknya juga sudah menyampaikan untuk melakukan perbaikan instalasi.

“PLN on bang, instalasi bangunan yang bermasalah,” ujarnya.

Diakui pihaknya, pengelola stadion telah mengetahui permasalahan tersebut namun belum memiliki kesempatan untuk melakukan perbaikan. Petugas juga telah melakukan pengecekan bersama pengelola dan dipastikan ada permasalahan pada instalasi menuju ke lampu penerangan.

“Anggota kita sudah ada di sana tadi, dan setelah dilakukan pengecekan ada permasalahan di sisi instalasi penerangan,” bebernya.

Selanjutnya pihaknya akan melakukan kordinasi intens dengan penanggung jawab atau pengelola stadion agar tidak terjadi permasalahan ini lagi.

“Pada dasarnya kami dari PLN siap dukung penuh setiap event di Kabupaten Berau,” tandasnya. (Yf)

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel