Follow kami di google berita

Pindah Kantor, Pelabuhan Tanjung Redeb Tambah Space Container

A-News.id, Tanjung Redeb — Agar luasan space depo kontainer lebih luas, PT PASN dan PT PMB pindah kantor ke Jalan Kapten Tendean, Tanjung Redeb. Terpantau di lapangan, karangan bunga berjejer rapi di depan kantor tersebut, Rabu (17/1).

Kegiatan doa bersama ini juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) Berau serta sejumlah penjabat lainnya.

Owner PT PASN dan PT PMB, Nuhgrahi Mawan (Ahong) mengatakan, hari ini pihaknya tengah mengadakan doa bersama sekaligus potong tumpeng sebagai wujud syukur. Hal ini dilakukannya agar space untuk depo kontainer sebelumnya dapat diperluas dengan merobohkan bangunan lama.

Dengan bertambahnya luas depo kontainer, tentunya dapat mengurangi waktu tunggu kapal saat aktifitas bongkar muat dilakukan.

“Jadi bisa menambah space 2 tahun kedepan agar bisa mengefisiensi biaya bongkar muat. Salah satunya biaya tunggu kapal yang cukup lama,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Berau Sri Juniarsih mengatakan, dirinya mengapresiasi keputusan yang dilakukan perusahaan untuk memindah kantornya agar dapat menambah space kontainer nantinya.

“Saya apresiasi itu, kemungkinan kantornya akan diratakan agar dapat menambah space. Selain itu kebutuhan masyarakat diharapkan dapat dengan lancar dan cepat untuk disalurkan,” tandasnya. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel