Pengawas Ketenagakerjaan Disnaker Prov Kaltim – Wilayah Berau Benarkan Memang Ada Insiden Kecelakaan di Site Tambang Prapatan

Ilustrasi (@Alat Berat Mania)

A-News.id, Berau – Koordinator Pengawas Ketenagakerjaan Disnakertrans Provinsi Kalimantan Timur – Wilayah Berau, Sa’ban, (5/ 10) mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan atau insiden fatality yang dialami salah seorang karyawan perusahaan subcontractor PT. Berau Coal di lokasi tambang batubara di Site Prapatan benar adanya, dan pihaknya masih dalam proses pemeriksaan terhadap insiden tersebut.

“Betul memang ada kecelakaan, cuma kami belum keluarkan statemen karena pemeriksaan kami itu belum selesai, nanti kalau sudah pemeriksaan selesai, insya Allah kita sampaikan. Yang jelas kami hanya bisa nyampaikan betul ada kecelakaan itu,” ujar Sa’ban.

Tim pegawas ketenagakerjaan masih dalam proses pemeriksaan terhadap peristiwa kecelakaan yang terjadi beberapa hari lalu itu sambil menunggu beberapa berkas terkait kejadian tersebut yang akan disampaikan ke pihak pengawas.

“Nanti dari pihak perusahaan, berkas-berkas pun belum disampaikan, dia janji sehari dua hari ini, “ tambah Sa’ban.

Dia juga mengatakan pasti akan meminta kronologis kejadian terjadinya insiden kecelakaan tersebut beserta berkas-berkas lainnya yang dijanjikan pihak perusahaan. (Redaksi A-News.id)

Bagikan