Follow kami di google berita

PDPAU Promosikan Produk Terbaru, Komisi II DPRD Samarinda Harapkan PDPAU Bisa Berkontribusi Untuk Masyarakat

A-news.id, Samarinda – Anggota komisi II DPRD Samarinda, Laila Fatihah mengapresiasi produk yang baru bernama Telurs (Telur Sehat) yang diluncurkan oleh Perusahaan Daerah Pergudangan dan Aneka Usaha. Selasa (26/10/2021) kemaren.

Laila mengatakan ini merupakan inovasi terbaru dari PDPAU setelah adanya pergantian direksi di jajaran tersebut. Pasalnya, selama ini dirinya menilai PDPAU tidak menghasilkan apa-apa untuk kota Samarinda.

“Ini inovasi bagus dari PDPAU sendiri meluncurkan bahan sembako berupa telur. Dengan adanya in ikan masyarakat bisa terbantu tinggal bagaimana nanti promosinya nanti seperti apa,” ungkap Laila saat ditemui di ruangannya. Rabu (27/10/2021).

Bahkan selama ini masyarakat umum tidak tau PDPAU ini apa, namun karena adanya peluncuran produk ini dari jajaran direksi yang baru ini masyarakat tau bahwa PDPAU ini memiliki inovasi baru dan bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan hadirnya produk PDPAU ini membuka skema-skema kecil seperti membuka pasar murah yang sifatnya bisa membantu masyarakat dalam masa pandemic covid 19,” jelas Laila.

Kendati itu, politisi dari fraksi PPP berharap dengan terobosan dan inovasi jajaran direksi PDPAU yang baru bisa membantu masyarakat dalam kebutuhan sembako.

“Harapan saya PDPAU ini bisa menaggulangi kelangkaan-kelangkaan bahan sembako nantinya bisa teratasi. Apalagi nanti menjelang akhir tahun pasokan-pasokan sembako pasti melambung tinggi harganya,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel