Follow kami di google berita

Panglima Kolinlamil Hadiri Sertijab KASAU

(Jakarta)– Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) dari Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A. kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M, bertempat di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (5/4/2024).

Undangan sertijab ini pun dihadiri Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Ny. Irna Krisno Utomo.

Panglima TNI dalam sambutannya mengatakan “ Para peserta upacara yang saya banggakan dengan upacara sertijab ini saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Marsekal Fadjar Prasetyo atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban amanah jabatan KSAU dari bulan Mei 2020 sampai dengan hari ini.”

Lebih lanjut Panglima TNI mengungkapkan bahwa Marsekal Fadjar telah bekerja dengan prima dan berhasil menyelesaikan berbagai macam tantangan tugas dalam rangka membina kekuatan dan meningkatkan profesionalisme personel TNI AU.

Menurutnya, Marsekal Fadjar sangat cermat dan teliti dalam rangka mewujudkan visinya yang ingin menjadi TNI AU yang disegani di kawasan. (MM-01).

Bagikan

Subscribe to Our Channel