Follow kami di google berita

Ormas Banuanta Bersatu Gelar Aksi Sosial

A-News.id, Tanjung Redeb — Organisasi Masyarakat (Ormas) Banuanta Bersatu kembali melaksanakan program berbagi sedekah dan zakat infaq ke 3 titik di Kabupaten Berau, Tanjung Redeb. Selasa (26/4/2022).

“Panti asuhan Hidayahtullah Sambaliung, Pantu asuhan yang di jalan H. Isa III dan Panti Asuhan Rumah Indonesia,” ujar Ketua Ormas Banuanta Bersatu, Aji Ismail.

Kegiatan ini juga merupakan agenda rutinitas tahunan ormas Banuanta Bersatu, tujuan dari bakti sosial untuk tahun ini menurutnya sedikit agak merubah konsep.

“Karena memang keadaan kita juga baru membaik karena ada covid kemarin, dan apa yang kami sumbangkan atau yang kami kumpulkan itu hasil dari seluruh anggota Banuanta Bersatu, sebelumnya saat ada covid kami bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang ada di Berau tapi kali ini kami mencoba untuk mandiri,” jelasnya.

Jumlah paket sembako yang disalurkan sebanyak 400 paket. Selain sembako adapun bantuan berupa tunai untuk dibagikan di 3 titik yang disebutkan sebelumnya.

“Mungkin sekitar Rp 1.500.000 per titik, untuk acaranya hanya kami gelar pada hari ini (26/4) saja, dan akan selalu kita agendakan setiap tahunnya, walaupun itu tidak seberapa yang penting semua orang dapat terbantu,” tukasnya. (ryn)

Bagikan

Subscribe to Our Channel