Follow kami di google berita

Laka Lantas Bus Pengangkut Karyawan dengan Motor di Rinding

A-News.id, Teluk Bayur – Kecelakaan antara bus dan motor terjadi di Jalan Marsma Iswahyudi, Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur pada pukul 08.15 Wita. Sontak kejadian ini menjadi tontonan warga yang tak sengaja melintas di sekitar TKP, Sabtu (8/10/2022).

Seorang warga, Ady yang sempat mengabadikan laka lantas menceritakan, kejadian bermula saat bus yang mengangkut penumpang melaju dari arah Teluk Bayur ke Tanjung Redeb, sedang dari arah sebaliknya melaju pula sepeda motor yang ditumpangi seorang bapak-bapak dengan anaknya.

Namun karena kondisi jalan yang tengah dalam perbaikan dan hanya diperuntukkan untuk satu jalur saja, saat pengendara sepeda motor ingin masuk ke jalur yang dilalui bus dari arah Teluk Bayur-Tanjung Redeb tanpa ia sadari bus tersebut sudah ada di depannya dan kecelakaan tidak dapat lagi terhindari.

“Korban hanya mengalami luka ringan dan kebetulan kita yang lihat stopkan mobil dan langsung dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Insiden ini sempat diwarnai saling cekcok antara korban dengan pihak bus yang dalam hal ini adalah perusahaan yang mengangkut karyawan, lantaran dari korban meminta inisiatif perusahaan agar mendampingi untuk bertanggungjawab.

“Saya kurang tahu pasti tapi itu nanti biar urusan antara perusahaan dengan korban, intinya korban hanya luka ringan dengan anaknya, dan mereka sudah dibawa ke rumah sakit,” tutupnya. (mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel