Follow kami di google berita

KEPALA KAMPUNG TANJUNG BATU INGIN BUBARKAN SALAH SATU PENGURUS PAUD, INI TANGGAPAN KADIS DPMK

Kepala Dinas DPMK Berau, Ilyas Natsir.

ANews, Berau – Terkait dugaan oknum Kepala Kampung Tanjung Batu H. Darwis, yang ingin membubarkan pengurus Yayasan Paud Bina Mutiara Bunda. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Berau Ilyas Natsir, berpendapat bahwa DPMK Berau telah memberi saran kepada kepala kampung tersebut untuk memasukkan PAUD dalam daftar yang akan dianggarkan lagi, pada Jum’at (15/1/2021).

“Saya juga sudah mengabari kepala kampung untuk memasukan Paud tersebut ke bantuan dan jangan sampai nanti itu jadi masalah,”

“Pak Almarhum Bupati Berau H. Muharram juga sudah pernah menyampaikan supaya paud-paud itu difasilitasi dan dibantu sama Kepala Kampung,” bebernya.

Ilyas menambahkan dirinya telah menghubungi Kepala Kampung Tanjung Batu, guna mengkonfirmasi kebenaran tentang surat pembubaran pengurus PAUD Bina Mutiara Bunda tersebut.

“Jadi waktu saya telpon Kepala Kampung dia beranggapan bahwa dia tidak ada membuat surat pembubaran untuk pengurus Paud Bina Mutiara Bunda tersebut, dan saya langsung bebrbicara kalau memang ada jangan sampai dibubarkan paud itu, kemudian dianggarkan saja langsung sesuai dengan Perbup No 83 Tahun 2019 tentang Bantuan paud tersebut,”

“Sepanjang saya diberi informasi saya akan terus hubungi Kepala Kampung Tanjung Batu untuk diberikan bantuan agar anak-anak di Daerah Tanjung Batu mendapat Pendidikan yang layak,”tambahnya. (jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel