KECAMATAN TALISAYAN LANTIK SEJUMLAH BPK BARU

ANEWS, Talisayan – Camat Talisayan melantik BPK baru dari hasil pemilihan di Kampung-Kampung se Kecamatan Talisayan Masa tugas 2020-2026, Senin, 21/12 yang dilaksanakan di Kantor Kampung Talisayan.

Dalam acara pelantikan itu, turut hadir para Kepala Kampung, Kapolsek, Danramil staf KUA serta para tokoh-tokoh masyarakat Talisayan.

Camat Talisayan, Mansyur berharap agar seluruh apparat BPK yang baru dilantik ini dapat bekerjasama dengan para kepala-kepala kampung dalam meningkatkan kemajuan di segala bidang dan program-program kerja kampung-kampung yang ada di Kecamatan Talisayan untuk masa tugas 6 tahun ke depan.

Seperti diketahui bahwa BPK-BPK baru ini dilantik untuk mengisi jabatan perangkat kampung untuk menggantikan BPK yang sudah berakhir masa tugasnya.

Puluhan perangkat itupun setelah melalui seleksi akhirnya diangkat dan dilantik menjadi perangkat sebagai mitra kepala kampung dalam menjalankan fungsi tugasnya dalam mendampingi kepal kampung sebagai miitra kerja selama periode 6 tahun ke depan untuk membangun kampung dan masyarakatnya. (Daeng)

Bagikan