KAMPUNG TALISAYAN LAKSANAKAN PEMILIHAN BPK PERIODE 2020-2026

ANEWS, Berau – Kampung Talisayan menyelenggarakan kegitaan Pemilihan Ketua dan Anggota BPK Periode 2020 – 2026 di Pendopo Talisayan, Senin, 16/11 yang diikuti oleh segenap warga Kampung Talisayan.

Pemilihan Ketua dan Anggota BPK Kampung Talisayan ini diikuti segenap warga yang kelihatan antusias turut serta menjalankan proses demokrasi terkait pemilihan BPK itu untuk periode 6 tahun ke depan.

Wahyudi, S.Pd, Ketua BPK petahana dan salah seorang kandidat petahana mengatakan kepada Anews, 6 tahun kedepan sesuai dengan tupoksi BPK akan membuat peraturan-peraturan atau kebijakan kampung dan menyampaikan aspirasi warga dan mengawasi kinerja pemerintahan kepala kampung.

“Kita dari BPK yang akan datang berharap semua ke depan ini jauh lebih baik daripada yang sudah kami laksanakan,” ujarnya.

Wahyudi, S.Pd, Ketua BPK petahana

Dia juga menambahkan bahwa beberapa tahun ini pihaknya sudah melakukan kegiatan pembangunan dan pengawasan, dan ke depan masih banyak tantangan-tangan yang harus dilewati, dan tentu saja memerlukan power yang lebih lagi dalam pengawasan supaya anggaran yang sudah dikucurkan pemerintah kabupaten benar-benar bisa dimaksimalkan. (daeng)

Bagikan