HASIL VISUM MAYAT WANITA DI MAYANG MANGURAI KELUAR, POLISI UNGKAP FAKTA BARU

foto korban (kiri) foto pelaku (kanan)

ANews, Tanjung Redeb – Saat ini kasus pembunuhan wanita muda yang mayatnya dibuang di lokasi penangkaran Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur, masih terus ditangani oleh jajaran Unit Resum Satreskrim Polres Berau, Selasa (3/11/2020).

Bahkan hasil visum yang sejak beberapa waktu lalu ditunggu jajaran Satreskim untuk mengungkap bukti lain dan pengembangan kasus lebih dalam dengan tersangka pembunuhan, yakni RA (33) kini sudah keluar.

Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Rido Doly Kristian melalui Kanit Resum Ipda Dito Nugraha mengatakan, dari hasil visum dan autopsi sudah diterima dan telah disimpulkan ke arsip RA.

“Untuk bukti-bukti yang dikumpulkan jajaran Satreskirm Polres Berau kini sudah lengkap,” kata Dito.

“Dari hasil visum banyak didapatkan tanda-tanda kekerasan terutama ada jeratan di leher, ada luka lebam juga, namun korban tidak hamil jadi dipastikan bahwa korban hanya mengancam,” sambungnya.

Bahkan dikatakannya, untuk saat ini proses hukum masih berjalan dan ditangani penyidik yang berkualitas, hal itu agar proses bisa lebih cepat, sehingga bisa dilimpahkan ke kejaksaan.

pelaku yang saat ini diamankan di Polres Berau

“Saat unit masih proses resume selanjutnya dari itu baru masuk tahap dua,” imbuhnya.

Untuk diketahui, korban dibunuh di dalam mobil, kemudian dibawa ke Mayang Mangurai, dan dibuang di lokasi tersebut. Hingga saat ini kasus masih terus ditangani oleh Reskrim Polres Berau, diketahui pelaku masih berjumlah 1 orang.

Bagikan