Follow kami di google berita

Hadiri Peryaan Natal BUMN, Wakil Gubernur Kaltim Harapkan Kebersamaan dan Harmoni Terus Berjalan

(Foto: Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi bersama para tamu natal bersama/Ist)
(Foto: Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi bersama para tamu natal bersama/Ist)

Anews.id, Samarinda – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi menghadiri perayaan natal bersama Kementerian BUMN dan BUMN regional.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Blue Sky Balikpapan pada hari Sabtu (14/1/2023) diawali dengan fashion show baju adat dan sambutan Menteri BUMN, serta penanggung jawab regional panitia Natal bersama 2022 Kementerian BUMN dan BUMN regional.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi menyampaikan rasa suka cita kepada para warga yang merayakan natal dan tahun baru.

“Saya memiliki enam undangan natal, satu tidak bisa saya hadiri, dua saya datangi. Tadi malam dan hari ini, dan tiga acara minggu depan,” ungkap Hadi Mulyadi kepada seluruh tamu.

Tak hanya itu, Hadi pun menceritakan pengalaman saat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan meyakinkan kondisi Kaltim serta hubungan yang terjalin antara Kerajaan Kutai dan Kerjaan Yogya sejak ratusan tahun silam.

Orang nomor dua itu di Benua Etam itu juga mengaku pernah menampung anak-anak Dayak dari Long Segah bahkan dirinya membiayai pendidikan mereka walaupun berbeda agama.

“Itulah indahnya kebersamaan dan harmoni. Dan itu hanya ada di Kaltim,” ucap Hadi Mulyadi.

Sementara itu, Direktur keuangan Kimia Farma, Agus Chandara turut menambahkan bahwa perayaan natal dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan dikoordinatori per regional yang dipusatkan di Jakarta.

“Saya laporkan bahwa acara ini didukung seluruh BUMN di area Indonesia juga regional Kalimantan Timur. Dan ini puncak acara yang dimulai sejak Desember tahun lalu,” ucapnya.

Agus juga menyampaikan pihaknya telah menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) pada 5 Januari kepada 500 orang terdiri masyarakat, panti asuhan, dan jemaat Gereja.

“Semoga sedikitnya kontribusi kami bisa memberikan manfaat bagi warga di Kaltim,” pungkasnya. (adv/Kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel