Follow kami di google berita

Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang Angkat Bicara Mengenai Kecelakaan Anak Sulungnya

A-News.id, Bulungan – Pemberitaan mengenai anak sulung Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang, yakni AKP Novandi Arya Kharisma yang mengalami kecelakaan saat sedang menyetir diklarifikasi langsung oleh pihak keluarga.
[socialpoll id=”2818335″]
AKP Novandi Arya Kharisma, meninggal akibat kecelakaan di Jalan Raya Pasar Senen atau tepatnya di seberang Terminal Bus Pasar Senen, Jakarta Pusat, pada Senin (7/2) pukul 00.30 dini hari.

Menurut informasi yang beredar, almarhum menaiki mobil jenis sedan merek Toyota Camry bernomor polisi B 1102 NDY.

Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang melalui kerabatnya Ahg,mengatakan, selain mobil itu bukan miliknya, pihak keluarganya juga membantah bahwa mobil tersebut dikendarai oleh AKP Novandi. Almarhum yang akrab disapa Arya itu, juga merupakan putra sulung gubernur yang dikenal baik. Serta ramah terhadap orang.

“Jadi itu bukan mobil miliknya. Mobil itu milik orang lain,” ungkapnya, Rabu (9/2).

Terkait siapa yang menyetir, setelah diidentifikasi dan informasi yang diterima keluarga, Arya tidak dalam keadaan menyetir. Bahkan menurutnya, Arya adalah korban kecelakaan yang seharusnya tidak mendapatkan bully-an. Khususnya yang beredar di media nasional. Di mana banyak berita yang justru menyudutkan nama baik keluarga Zainal Arifin Paliwang.

“Kita semua tahu, kalau keluarga sedang berduka. Ini perlu dipahami, jangan sampai membuat pemberitaan yang menyakiti keluarga almarhum. Keluarga tengah berduka, oleh karenanya, diharapkan pengertiannya,” tegasnya.

“Arya menumpang di mobil camry untuk minta diantar pulang. Arya saat meninggalkan rumah tidak membawa dompet atau uang dan duduk disebelah supir,” tambahnya.

Almarhum yang menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Berau itu, memang tengah berada di Jakarta dan tengah melaksanakan pendidikan.

“Saya mewakili keluarga, meminta doanya. Dan berharap tidak ada lagi pemberitaan yang menyakiti hati keluarga dari bapak Zainal Arifin Paliwang,” harapnya. (Ryn)

Bagikan

Subscribe to Our Channel