Follow kami di google berita

Gelar Kampanye Akbar, DPD Gerindra Kaltim Optimis Prabowo – Gibran Menang Di Kaltim

(Foto: Suasana kampanye akbar Partai Gerindra Kaltim di halaman parkir Gor Segiri/Ist)
(Foto: Suasana kampanye akbar Partai Gerindra Kaltim di halaman parkir Gor Segiri/Ist)

A-news.id, Samarinda – DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar kampanye akbar untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo – Gibran.

Acara yang digelar di halaman parkir Gor Segiri, Kota Samarinda, Senin (5/2/2024) dihadiri langsung oleh wakil ketua umum DPP Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono, ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun, mantan Gubernur Kaltim Isran Noor, serta jajaran kader partai Gerindra.

Kepada awak media, Andi Harun mengaku optimis bahwa Prabowo – Gibran akan menang di Kaltim. Pasalnya dalam upaya partai Gerindra selama bertahun-tahun, termasuk silent campaign, sosialisasi terbuka, dan penguatan jaringan, mendapatkan dukungan di atas 60 persen.

“Semoga Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan wakil Presiden, untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan menguatkan ekonomi Indonesia,” Ungkapnya.

Andi Harun juga menyampaikan tema kampanye, menekankan bahwa jika Gerindra dipercayai, kader-kader mampu memimpin daerah dan menjadi pemain kunci di legislatif.

“Pesan ini diharapkan menjadi fakta bagi masyarakat, memperkuat kepercayaan bahwa Gerindra pantas mendapat amanah,” Ucapnya.

AH sapaan karibnya juga mengapresiasi terhadap Prabowo – Gibran dan tim terkait berakhirnya debat Capres. Dirinya mengaku bangga dengan keberanian Prabowo yang secara terbuka meminta maaf atas kesalahan dan khilaf selama interaksi Pilpres.

“Minta maaf itu kata yang sangat mahal sekarang. Ini menjadi pelajaran bagi kita semua pemimpin daerah bahkan seluruh rakyat Indonesia,” Pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel