Follow kami di google berita

DPRD SAMARINDA SIDAK UJI KELAYAKAN KENDARAAN BERMOTOR MILIK DISHUB

ANews, Samarinda – Komisi 3 DPRD Samarinda melakukan sidak di sebuah tempat pengujian kendaraan bermotor/Uji KIR kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Samarinda. Yang berada di jalan HM Ardans, Kelurahan Bukit Pinang, Samarinda Ulu, Samarinda. Jum,at 9 April 2021.

Sidak tersebut pun, langsung dipimpin oleh Ketua Komisi 3 DPRD Samarinda Angkasa Jaya Djoerani, dan diikuti langsung oleh seluruh anggota komisi 3 DPRD Samarinda.

Angkasa Jaya mengatakan, sidak kali ini dilakukan untuk mengecek fasilitas Uji KIR yang ada di Dishub Samarinda.

“Kami langsung mengecek seluruh fasilitas uji KIR disini, mulai dari layanan serta pengecekan kendaraan,” ungkapnya saat diwawancarai awak media. Jum’at 9 April 2021.

Lanjutnya, Angkasa Jaya menilai fasilitas uji kelayakan kendaraan disini sudah bagus dan peralatan yang sudah cukup memadai. Pasalnya tempat uji kelayakan kendaraan tersebut termasuk yang paling bagus di beberapa Kabupaten/Kota di Kalimantan Timur.

“Peralatan dan fasilitas disini sudah cukup bagus, tinggal kita memberikan masukan-masukan biar lebih sempurna, yang tadinya bisa menunggu sampai 3 jam bisa jadi lebih cepat,” papar Jaya.

Politisi dari fraksi PDIP tersebut, berharap agar fasilitas uji kelayakan kendaraan tersebut tetap ditambah fasilitasnya, agar nantinya tidak ada antrian-antrian yang panjang. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel