CYBER SPEED DAN REVENGE BERAU BAGI TAKJIL DAN SEMBAKO DI BULAN RAMADHAN

ANews, Berau – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, tentu segala amal ibadah serta perbuatan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Didasari hal tersebut, Cyberspeed Berau dan Revenge Berau gelar bagi-bagi takjil di beberapa persimpangan lampu merah yang ada di Kabupaten Berau, Selasa (27/04/2021).

Ali ketua klub mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan keperdulian terhadap sesama, agar dapat menghilangkan pandangan buruk masyarakat mengenai adanya klub mobil.

“Jadi kegiatannya ini sebagai rasa syukur kami juga sih, dan berbagi juga kepada sesama agar dapat sama-sama menikmati berkah bulan ramadhan,” ungkapnya.

“Tak lupa juga agar dapat menghilangkan pandangan-pandangan buruk masyarakat mengenai adanya klub mobil yang dianggap meresahkan warga dalam hal balapan,” jelas Ali

Dirinya menambahkan kegiatan ini juga nantinya akan berbagi sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19, agar dapat membantu meringankan beban yang mereka alami.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan berkah kepada kita semua dan dapat berguna bagi sesama,” tutupnya. (jul)

Bagikan