Follow kami di google berita

BUPATI BERAU PIMPIN RAPAT PERSIAPAN PORPROV VII TAHUN 2022

ANEWS, Berau – Bupati dan Wakil Bupati Berau pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Ketua Umum KONI Kaltim, Zuhdi Yahya membahas persiapan Berau sebagai tuan rumah Porprov pada tahun 2022 bertempat di Ruang Rapat Bupati, Senin (8/3/2021).

Dalam rapat tersebut, jajaran KONI Kabupaten Berau melaporkan kepada Bupati Berau dan Ketua Umum KONI Kaltim tentang persiapan Kabupaten Berau sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov ke-VII pada tahun 2022 yang akan datang.

Ketua Umum KONI Kaltim, Zuhdi Yahya

Ketua Umum KONI Kaltim mengatakan nanti akan ada rapat koordinasi, karena ini masih awal, selanjutnya akan ada Rapat Internal dari KONI Provinsi Kaltim.

“Nanti kami akan membentuk panitia, panitia itu sendiri yang akan memonitor langsung terkait pelaksanaan Porprov 2022 ini dan semoga pelaksanan Porprov di Kabupaten Berau berjalan dengan sukses,”ungkapnya.

Wakil Bupati Berau, Gamalis juga menambahkan terkait pelaksanaan Porprov tersebut harus selalu berkoordinasi lagi dengan dengan Ketua KONI Kaltim dan Ketua KONI Kabupaten Berau agar pelaksanaan Porprov tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

“Kami akan mengecek dulu bagaimana anggaran untuk venue yang harus dibangun sesegera mungkin dan untuk menunjang dimana venue tersebut untuk melengkapi 57 Cabor yang akan dipertandingkan dari 61 Cabor tersebut,”ujarnya usai rapat selesai.

“Kami juga antusias menyambut sukses penyelenggaran, prestasi dan sukses dalam pemberdayaan ekonomi serta kami tentunya di masa pandemi ini yang agak sedikit terpuruk dengan adanya Porprov, bisa sekaligus mempromosikan  wisata-wisata yang ada di Kabupaten Berau agar meningkatkan perekonomian masyarakat Berau,”pungkasnya.(jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel