Follow kami di google berita

Berhalusinasi Ingin Dipukul Dan Dibunuh, Seorang Pria Loncat Ke Sungai Rantau Pulu

A-News.id, Sangatta – Warga desa Mukti Jaya, Sangatta, Kutai Timur (Kutim) dihebohkan dengan hilangnya seorang pria bernama Alimudin (27)sejak hari Rabu (5/1/2021) kemaren.

Diketahui sebelum hilangnya, Alimudin terlihat sedang bersama seorang wanita bernama Rahma (30), korban pun menunjukkan perilaku seperti orang yang ketakutan dan berhalusinasi oleh sesuatu yang tidak tampak. Bahkan korban pun juga berteriak seperti ada “orang” yang akan memukul dan membunuhnya dirinya.

Bahkan akibat depresinya, Alimudin berlari mengarah ke sungai kecil, tak jauh dari Polsek Rantau Pulung. Dan sejak kejadian tersebut, Alimudin tak lagi terlihat.

Oleh pihak keluarga dan warga sekitar, pencarian dilakukan. Namun hingga hari ke 3, korban tak kunjung diketahui keberadaannya. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan.

“Informasi yang kami terima bahwa ada seorang yang diduga terpleset ke sungai, karena ditemukan bekas seseorang atau benda yang terpleset. Tim kami saat ini berada di lokasi kejadian dan bersama unsur SAR lainnya melakukan pencarian,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta, Jumat (7/1/2021).

Dalam operasi pencarian tersebut turut dilibatkan Unit Siaga SAR Kutai Timur, Koramil Rantau Pulung, BPBD Kutim, Polsek Rantau Pulung, keluarga korban dan warga sekitar. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel