Berau Raih 2 Emas Cabor Sprint Balap Sepeda Putri

A-News.id, Tanjung Redeb — 7 kontingen berlaga kembali dalam nomor tanding Sprint Women 3000 meter dan 500 meter dan Sprint Men 4000 meter dan 1000 meterWalau sempat hujan, semangat tanding para peserta tidak pudar.

Kali ini, kontingen Berau Sabrina Corima Salsabila berhasil meraih 1 medali emas dalam kategori sprint women 500 meter, disusul Andini Putri Anastasya dari kontingen Samarinda dengan medali perak dan Maulina Latifadillah asal Kutai Timur dengan medali perunggu.

Untuk sprint women 3000 meter, Nurul Suci Islamiah asal Berau berhasil mendapatkan medali emas, disusul Andini Putri Anastasya asal Samarinda dengan medali Perak dan Luh Putu Bianca Nirwasita asal Balikpapan dengan medali perunggu.

Sedangkan untuk Sprint Men 4000 meter, kontingen Bontang berhasil raih medali emas atas nama Al Mukarram, disusul oleh Jordy Pratama Nafsar asal Samarinda dengan medali Perak dan Bobby Satria Agustira asal Kukar dengan medali perunggu.

Sementara itu, kategori Sprint Men 1000 meter, medali emas berhasil diraih oleh Raffy Akbar Halim Ramadhan asal Paser, disusul oleh Gunawan kontingen asal Kutim dengan medali perak dan terakhir oleh Bobby Satria Agustira dengan medali perunggu.

Hadir dalam penyerahan medali, Wakil Bupati Gamalis dan Asisten III Setkab Berau, Agus Wahyudi turut mengapresiasi para peserta, dengan semangat tanding yang tinggi mampu membawa nama baik daerah walau usia masih terbilang muda. Ditambah dengan kontingen asal Berau berhasil menyumbang 2 emas dalam cabor balap sepeda.

“Semoga ini menjadi semangat kita bersama, bahwa Berau mampu menjadi yang terbaik,” ujar Gamalis.

Ditambah dengan cabor lain, Kabupaten Berau diharap mampu bertanding dengan semaksimal mungkin. Dengan adanya atlet Berau yang mendapatkan emas diharapkan menjadi motivasi atlet lainnya. (yf)

Bagikan