ATM BANK KALTIMTARA SAMARINDA DIBOBOL MALING

ANews, Samarinda – Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Kaltimtara (BPD) yang berada di halaman PT Kaltim Ventura, Jalan Antasari, kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda. dibobol maling subuh tadi, Selasa 4 Mei 2021 kemaren.

Menurut keterangan saksi Tulus Susilo yang juga merupakan security di PT Kaltim Ventura menuturkan saat pagi hari, dirinya datang sudah melihat atm itu telah terbongkar namun dirinya mengira bahwa atm tersebut sedang di perbaiki.

“Saya kira atmnya itu lagi di servis. Tapi tiba tiba security BPD manggil saya ngasih tau kalau atmnya dibobol. saya langsung lapor sama pihak bagian umum,” ungkapnya saat ditemui awak media. Rabu 5 Mei 2021.

Joko juga mengatakan bahwa jangkauan Closed-Circuit Television (CCTV) tidak sampai halaman ATM.

“CCTV ada tapi gak jangkauannya gak sampe ke arah ATM,” bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Andhika Sena mengatakan pihaknya pihaknya masih mendalami kasus tersebut, dan berkoordinasi dengan pihak bank Kaltimtara terkait kerugian yang dialami.

“Kami masih cek dulu kerugiannya, Artinya kita masih berkoordinasi dulu dengan pihak bank,” jelasnya.

“Untuk uang yang ada di atm itu belum di ambil pelaku, karena hanya mesin atm saja yang di rusak. Namun kami akan dalami kasus ini,” pungskasnya. (Ris)

Bagikan