Follow kami di google berita

Apel Terakhir Di Pemprov Kaltim, Ini Pesan Gubernur Isran Noor

(Foto: Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi saat berfoto bersama para ASN/Ist)
(Foto: Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi saat berfoto bersama para ASN/Ist)

Anews.id, Samarinda – Isran Noor dan Hadi Mulyadi melakasanakan apel terakhirnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Senin (25/9/2023).

Apel yang dilaksanakan di halaman depan kantor Gubernur Kaltim diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintag Provinsi (Pemprov).

“Saya mohon maaf pakai kacamata supaya nggak kelihatan melirik sana – sini. Tapi yang jelas karena silau panas jadi nggak papa pakai kacamata,” Ungkap Gubernur Kaltim, Isran Noor kepada seluruh hadirin.

Selain itu, Isran Noor mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih telah bekerjasama selama dirinya memimpin sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Ini adalah apel terakhir saya bersama Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi. Tanggal 30 September 2023 nanti tugas Gubernur dan Wakil Gubernur akan berakhir,” Ucapnya.

Tak lupa Isran Noor juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN dalam melaksanakan tugas – tugas yang membuat kurang puas.

“Ya termasuk menjemur pada pagi ini. Tapi matahari pagi ini sebelum jam 9 bagus karena meningkatkan vitamin D di dalam tubuh,” Jelasnya.

Untuk itu, Isran Noor juga berharap agar Pj Gubernur bisa melaksanakan tugas – tugas hingga penyelenggaraan dan dilantiknya Gubernur baru di tahun 2025 mendatang.

Bagikan

Subscribe to Our Channel