Follow kami di google berita

Ajak Warga Berau Meriahkan HUT ANews ke-2, Dirut Teguh: “100 Persen Gratis, Ada Paralayang dan Hadiah Utama Sepeda Motor..!!”

A-News.id, Tanjung Redeb – A-News.id media online yang baru saja menitik karir sejak 2020 di Kabupaten Berau kini sudah menginjak umur yang ke-2 tahun.

Meski masih berumur belia namun media dengan tagline “Berita Independen dan Terpercaya” tersebut, sudah banyak ikut berkontribusi dalam pembangunan Bumi Batiwakkal dan ikut andil memecahkan segala keresahan masyarakat di Kabupaten paling utara Kalimantan Timur ini.

Di usia yang baru menginjak 2 tahun, A-News.id berusaha untuk tampil ke muka umum masyarakat Berau dengan menggelar hari ulang tahunnya tersebut di lapangan gedung graha pemuda, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanjung Redeb pada 11 September mendatang.

Direktur Utama A-News.id, Indra Teguh Nurcahyadi mengutarakan, ia bersama tim redaksinya akan memeriahkan hari jadi tersebut dengan berbagai rangkaian acara. Khusus untuk warga Berau, akan ada jalan sehat dan senam zumba. Sedang untuk club motor, akan ada sunday morning ride (sunmori) mengelilingi kota Tanjung Redeb. Dan dilanjutkan dengan acara fun trabas dan off road dengan rute dari Gor menuju Jalan Mayang Mangurai di Poros Labanan, Teluk Bayur.

Tak hanya itu, agar menambah gairah peserta untuk hadir. Teguh sapaan akrabnya bersama dengan timnya juga menyiapkan hadiah kejutan alias doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. Kemeriahan tersebut, kata dia akan tambah manis jika warga Berau yang menghadiri ikut senang dan terhibur.

“Bahkan di HUT ke-2 ini kita juga sudah siapkan kejutan untuk warga Berau yakni berupa atraksi paralayang. Kita akan panggil atlet paralayang dari Lombok, atlet ini rencananya akan terjun sambil membawa bendera A-News ke-2,” katanya, Selasa (6/9/2022).

Dalam HUT media dengan warna dominan merah kuning ini juga, pemuda asal Teluk Bayur tersebut mengatakan akan mengundang forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) termasuk pula para komisaris alias orang yang mengawasi media A-News.id dalam melakukan berbagai kegiatannya.

Dalam wawancara, Teguh pun tak keberatan menyebut nama para petinggi tersebut. Diantaranya, H. Abidinsyah yang namanya sudah tak asing lagi di telinga warga Berau, beliau merupakan pengusaha di bidang perkebunan dan migas. Adapula, Anugerah Wawan alias Ahong yang juga merupakan pimpinan PT. Temas Berau serta Rusianto atau Kiank merupakan politisi senior yang pernah duduk dibangku parlemen karang paci sebutan lain DPRD Kaltim, periode 2014-2019.

Ia menegaskan, acara ini 100 persen gratis. Pilihan tersebut, karena dirinya menganggap banyak warga Berau yang bisa jadi dari kalangan ke bawah juga ingin ikut. Dengan demikian, ia selaku koordinator tim pula tak memungut biaya untuk warga Berau yang ingin datang dan ingin mempunyai kupon.

“Mau itu jalan sehat, zumba, sunmori, fun off road dan fun trabas itu gratis tidak ada biaya apapun,” tegasnya.

“Jadi saya mengundang seluruh warga Berau, kalau bisa ayo datang meramaikan,” ajaknya.

Teguh pun mengungkapkan, tanggal 11 September ia pilih untuk merayakan HUT A-News.id karena sebagai tanda hormatnya untuk Bumi Batiwakkal yang juga akan memperingati hari jadi yang ke-69 dan kota Tanjung Redeb ke-212 pada 15 September nantinya.

“Untuk lebih lanjutnya, warga Berau bisa cek syarat dan ketentuannya di sosial media A-News.id dan menanyakan langsung dengan contact person yang sudah tertera,” tandasnya. (mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel