Follow kami di google berita

Prihatin Dengan Keadaan Warga Yang Terdampak Banjir, Afif Harun Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga

A-news.id, Samarinda – Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun, memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah kelurahan Temindung Permai, serta kawasan Bengkuring, pada hari Jum’at (22/10/2021).

Saat memberikan bantuan sembako tersebut, Anak dari Walikota Samarinda tersebut di damping langsung oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Samarinda.

Bantuan yang diberikan berupa telur sebanyak 45 piring, 20 dus mie instan, serta sejumlah uang untuk digunakan membuat dapur umum di posko utama.

Ditemui usai memberikan sembako, Afif mengatakan bantuan ini bisa digunakan untuk kebutuhan dapur umum di posko. Pasalnya dirinya menilai bantuan ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah kota (pemkot) Samarinda saja, melainkan tanggung jawab bersama yang dibalut rasa kemanusiaan.

“Paling tidak dengan sedikit banyaknya bantuan ini bisa membantu warga memenuhi kebutuhan pangannya. Bantuan juga saya harapkan menyasar individu yang benar-benar prioritas,” ungkap Afif kepada awak media.
Kendati itu, politisi dari fraksi Gerindra tersebut menghimbau agar seluruh warga bisa berhati-hati ketika sudah memasuki malam hari guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya minta kepada warga-warga agar terus berjaga-jaga, karena kan kondisi seperti ini apalagi malam hari sangat rawan terjadinya pencurian atau penjarahan,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel