Follow kami di google berita

12 Petak Bangsal Terbakar, 3 Bangunan Terdampak

A-News.id, Tanjung Redeb – Satu bangsalan 12 pintu ludes terbakar sekira pukul 13.30 WITA. Sampai saat ini, belum diketahui asal muasal sumber api.

Ketua RT 07, Kelurahan Gayam, Sutaji mengatakan, api berasal dari rumah bangsalan. Namun, untuk kejelasan petak nomor berapa, dirinya mengaku tidak tahu pasti.

“Untuk rumah nomor berapa saya belum tahu. Karena memang, yang menghuni di rumah itulah tidak pernah laporan kalau tinggal di situ,” ujarnya.

Dikatakannya, bangunan tersebut memang sudah tua. Sudah berdiri puluhan tahun. Sehingga, bisa jadi disebabkan oleh instalasi listrik.

“Bisa jadi juga seperti itu. Tapi itu hanya dugaan saya saja. Karena, belum ada keterangan dari polisi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Berau, Askar Husairi mengatakan, ada 6 unit armada yang diturunkan dalam menangani kebakaran di Jalan Ramania kali ini.

” Untuk tim yang diturunkan full,” jelasnya.

Lanjutnya, dari 12 petak bangsalan itu, ada 3 bangunan terdampak.

“Ruko-ruko itu juga terdampak,” terangnya.

Dikatakannya, ada kendala saat menuju lokasi kebakaran. Yakni, di lampu merah H.Isa 1, ada bengkel tambal ban yang mengganti ban di badan jalan.

“Bengkel itu jadi penghambat. Pas lampu merah, kami tidak bisa lewat, karena pas juga bengkel itu ganti ban,” pungkasnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel