Follow kami di google berita

Tour Tennis Lapangan BPT Klub Makassar ke Pelti Kota Bontang

A-News.id, Bontang — Pertandingan persahabatan tennis lapangan antara Klub Tennis Bumi Tamalanrea Makassar (BTP Klub Tennis Kota Makassar) dengan Tennis Pelti Kota Bontang, kegiatan tersebut digelar di komplek lapangan tennis bessai berinta kota bontang, Sabtu (23/7/2022).

Adapun pelaksanaan pertandingan persahabatan ini akan dilakukan selama 2 hari dari tanggal 21 hingga dengan 22 Juli 2022.

Dalam sambutannya, ketua pengcab pelti kota Bontang, Muslimin menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kunjungan balasan yang telah dilakukan oleh klub tennis pelti kota bontang ke makassar beberapa waktu lalu.

Dirinya menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada ketua klub tenis BPT Kota Makassar dan juga Baveti kota makassar Bachtar Samaila yang telah berkenan hadir dalam kunjungan balasan rangkaian persahabatan tenis ini.

Ketua klub BPT Kota Makassar dan juga selaku wakil baveti kota Makassar Bachtar Samaila juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada ketua pelti kota bontang dan seluruh jajarannya yang telah menerima kehadiran mereka di kota Bontang.

Dirinya berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, juga disampaikan bahwa agenda kegiatan tour bppt Makassar ke kota bontang merupakan agenda ke-6 di Tahun 2022 dimana setelah ini BPT tennis kkub makassar akan kembali tour ke kota ambon dan sulawesi utara dalam rangkaian kejuaran baveti tennis pelti disana.

“Hubungan persaudaraan yang telah terjalin melalui kegiatan olahraga tenis ini semoga kedepannya lebih ditingkatkan agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik dan perkembangan olahraga tennis lapangan di kedua daerah ini semakin meningkat dan menghasilkan prestasi yang mengharumkan daerah, bangsa dan negara, “tandasnya. (Heru Wahyudi – Btg)

Bagikan

Subscribe to Our Channel