Patroli PPLP Tanjunguban Temukan Sesosok Mayat Perempuan di Perairan Kabil

Batam – Personel Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PPLP) Tanjunguban yang melakukan patroli dengan KN 547 di Perairan Kabil, Kota Batam, menemukan sesosok mayat perempuan, Selasa (15/11/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Patroli yang dilakukan KN 547, setelah sebelumnya mendapat informasi dari PTS Batam adanya kapal dari Batam tujuan Malaysia yang tenggelam di Perairan Kabil.

“Personel PPLP Tanjunguban diterjunkan bersama KNP 547 untuk melakukan pencarian ke selitar lokasi dan akhirnya menemukan sesosok mayat perempuan dan langsung dievakuasi ke Demaga Pangkalan PLP Tanjunguban,” ungkap Kepala PPLP Tanjunguban, Mulyadi.

Atas koordinasi dengan pihak Direktorat Polairud Polda Kepri, Polair Polres Bintan dan instansi lainnya, guna mempercepat proses maka mayat tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Batam, untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Ada pun ciri-ciri mayat perempuan –yang belum diketahui identitasnya, itu di antaranya menggunakan baju warna coklat motif bunga love putih, celana warna hitam, cincin di jari manis sebelah kiri dan kondisi hidung wajah masih berdarah.

“Saat ini kita masih menunggu informasi lebih lanjut, dan akan terus melakukan patroli guna melakukan aksi kemanusian,” ujarnya.

Sumber : Batamtoday.com

Bagikan