Follow kami di google berita

Hadiri Halal bi Halal IKKBS, Rusianto Kiank Inginkan Masyarakat Berau Turut Dukung Pembangunan IKN

(Foto: Tokoh masyarakat Berau, Rusianto Kiank, bersama mantan ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK saat bersama para pengurus IKKBS Samarinda/Ist)
(Foto: Tokoh masyarakat Berau, Rusianto Kiank, bersama mantan ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK saat bersama para pengurus IKKBS Samarinda/Ist)

Anews.id, Samarinda – Ikatan Kerukunan Keluarga Berau Samarinda (IKKBS) menggelar acara Halal bi Halal. Di hotel Aston, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Senin (12/6/2023).

Acara Halal bi Halal tersebut, turut dihadiri beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Berau, Seperti Rusianto Kiank, hingga mantan ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK.

Pada kesempatan itu, Rusianto Kiang menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya IKKBS untuk mempererat tali silahturahmi bersama masyarakat Berau yang bertempat tinggal di Kota Samarinda.

“Alhamdulillah, ini saya bisa hadir dalam acara IKKBS yang digagas oleh teman-teman yang tinggal di Samarinda ini,” Ungkapnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Kiank sapaan karibnya menyebutkan bahwa dengan adanya IKKBS ini, seluruh warga kabupaten Berau y ini bisa terus bersama dan mempererat tali silahturahmi antar sesama.

Untuk itu, mantan anggota DPRD Kaltim dua periode tersebut berharap IKKBS bisa terus maju dan berkembang, serta bisa juga bisa turut membangun kabupaten Berau, dan kota Samarinda, hingga Ibu Kota Negara (IKN).

“IKKBS ini menjadi wadah bagi para masyarakat Berau yang merantau ke Kota Samarinda. Dan saya harap IKKBS ini bisa turut membangun kota Samarinda dan Kabupaten Berau, serta IKN,” Pungkasnya. 

Bagikan

Subscribe to Our Channel