DISPORA BERAU PERSIAPKAN PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-92

Agusriansyah selaku staf Kepemudaan di Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA)

 

ANEWS, Berau – Agusriansyah selaku staf Kepemudaan di Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kabupaten Berau menyampaikan pada Rabu (21/10). kepada Anews beberapa hal mengenai persiapan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 di Kabupaten Berau pada tanggal 28 Oktober 2020 nanti.

Pelaksanaan Sumpah Pemuda ke-92 tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dengan tema Bersatu dan Bangkit diharapkan bisa menjalin kesatuan pemuda Indonesia dalam melaksanakan acara ini, serta dengan semangat melawan Covid-19.

Untuk persiapan pelaksanaan Sumpah Pemuda di Kabupaten Berau sudah dirapatkan, namun belum bisa dipastikan karena masih menunggu hasil akhir keputusan dari pusat mengenai bagaimana skema atau jalannya peringatan Sumpah Pemuda tersebut.

Kegiatan Upacara Sumpah Pemuda tahun ini akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, dengan tetap menggunakan standar protocol kesehatan Covid-19.

“Kalau untuk ini kita tetap harus memakai protokol kesehatan, kegiatan tetap dilaksanakan, jadi untuk jumlah peserta dibatasi,” ungkapnya.

Agusriansyah berharap agar pelaksanaan Sumpah Pemuda yang ke-92 ini bisa berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan. (Din/Nat)

 

Bagikan