Follow kami di google berita

Apresiasi Acara Muktamar XVII PP Pemuda Muhammadiyah, Reza: Tema Yang Pas Untuk Memajukan Indonesia

Foto: Ketua komisi IV DPRD Kaltim, Akhmad Reza Fahlevi/Ist)
Foto: Ketua komisi IV DPRD Kaltim, Akhmad Reza Fahlevi/Ist)

Anews.id, Samarinda – Muktamar XVIII Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhamadiyah yang dilaksanakan di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) akhirnya telah selesai digelar.

Kegiatan tersebut mengusung tema ‘Pemuda Negarawan Harmoni Memajukan Indonesia’.

Muktamar yang mengusung ‘Pemuda Negarawan Harmoni Memajukan Indonesia’ itu digelar selama empat hari, 21-24 Februari 2023 dengan menghadirkan 1.200 orang yang terdiri dari 112 pengurus pimpinan daerah yang tersebar di 34 provinsi serta 512 dari kabupaten/kota.

Ketua komisi IV DPRD Kaltim, Akhmad Reza Fahlevi pun turut mengucapkan selamat atas suksesnta acara Muktamar PP Muhamadiyah tersebut.

“Semoga Muktamar ini mampu menghadirkan energi kebersamaan untuk saling asah, asih dan asuh antara sesama kader Pemuda Muhammadiyah,” ungkap Reza sapaan karibnya. Senin (27/2/2023).

Tak hanya itu, Reza pun mengapresiasi tema yang dibuat pada kegiatan Muktamar XVIII Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah.

Ia menilai bahwa tema tersebut dapat melahirkan sosok pemimpin yang ideal, berjiwa Negarawan dan mampu bersinergi memajukan NKRI.

“Tema ini juga sangat pas untuk merajut ukhuwah yang menciptakan harmoni untuk memajukan Indonesia,” ucapnya.

Untuk itu, politisi dari fraksi Gerindra itu berharap juga agenda besar ini menjadi momentum bagi seluruh kader dan simpatisan Pemuda Muhammdiyah di seluruh tanah air untuk merefleksikan kembali visi perjuangan. (Adv)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel