Follow kami di google berita

DPC Partai Gerindra Berau Bagikan Beras Berkah Gratis

A-News.id, Tanjung Redeb — DPC Partai Gerindra Berau kembali bagikan beras berkah gratis untuk masyarakat kurang mampu. Pembagian beras ini dilaksanakan di dua RT yakni RT 7 dan RT 13, Jalan Cut Nyak Dien , Kecamatan Teluk Bayur, Kamis (24/2/2023).

Pembagian beras ini merupakan program rutinan Bang Jakariya dan Bang HR (H.Rusianto) beserta tim dari sayap DPC Partai Gerindra Berau seraya dalam rangka hari jadi ke 15 tahun Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya mengatakan, ada sebanyak 200 Kartu Keluarga (KK) yang mendapat bantuan berupa beras tersebut.

“Ada 200 KK dan 200 karung beras seberat 5 Kg yang sudah kita bagikan,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan kemampuan terbatas tidak menyurutkan semangat mereka untuk membantu sesama.  Dirinya berharap agar program ini dapat terus dilakukan dengan istiqomah.

Tak hanya beras, DPC Partai Gerindra Berau juga memiliki program beras murah yang ditargetkan dapat membantu masyarakat kurang mampu.

“Tentunya, dengan kemampuan kami yang terbatas, tidak semua yang membutuhkan yang menerima. Mohon doanya, semoga kami terus istiqomah membagi-bagikan beras atau sembako. Karena ini juga bagian dari amanah pak Prabowo Subianto agar terus bermanfaat bagi bangsa dan negara khususnya masyarakat sekitar,” tandasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel