Follow kami di google berita

Rumah Jabatan Ketua DPRD Bontang Tampak Ramai

A-News.id, Tanjung Redeb — Mulai siang hari sampai larut malam tampak antusias masyarakat silih berganti berdatangan untuk silaturahim di suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Kepada ketua Dprd Andi Faisal Sofyan Hasdam. di dampingi isterinya.

Hadir pula Kawan Fais dan relawan yg sering tampil terdepan membantu masyarakat Kota Bontang kalau ada bencana banjir di Bontang, dari media A news mewawancarai ketua DPRD Andi Faisal Sofyan Hasdam, bahwa mulai tadi siang sampai malam ini para sahabat dan dari paguyuban lain sudah pada datang mengucapkan syukur selamat hari raya Idul Fitri 1443 H.

Tampak pula paguyuban KOMPAK di wakili Kanda Irwan dan toko masyarakat Kompak hadir pula Arifin ketua RT 01 selambai.


Andi Faisal Sofyan Hasdam mengatakan suasana lebaran tahun ini ada beberapa toko masyarakat KOMPAK ( kerukunan organisasi masyarakat pangkep) tidak hadir karna antusias mudik tahun ini di longgarkan banyak pulang kampung lebaran katanya.

Andi Faisal menyampaikan kepada warga khususnya KOMPAK yang ada di kota Bontang semakin jaya dan kompak selalu kebetulan Andi Faisal Sofyan Hasdam sebagai ketua umum di paguyuban kompak. (Th)

Bagikan

Subscribe to Our Channel