Follow kami di google berita

Ustadz Di Samarinda Tewas Gantung Diri

A-news.id, Samarinda – Warga jalan Perjuangan, kelurahan Sempaja Utara, kecamatan Samarinda Utara digegerkan dengan penemuan jasad seorang yang diduga Ustadz bernama Winarno (45). Pada hari Kamis (16/12/2021), sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi.

Korban pertama kali diketahui oleh seorang saksi bernama Riyadi (54) yang saat itu hendak berganti di proyek yang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Melihat adanya jasad yang tergantung di balkon rumah, Riyadi pun memanggil kedua temannya bernama Amir Machmud (55), dan Warsito (61) untuk memeriksa untuk melihat lebih jelas.

“Saat itu saya mau ganti baju untuk, tiba pada saat hendak ingin berganti saya liat ada yang tergantung. Saya panggil dua teman saya untuk mengecek lebih jelas ternyata benar yang tergantung adalah mayat,” ucap Riyadi.

Setelah itu, Riyadi bersama dua temannya pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat. Kemudian ketua RT pun langsung pihak kepolisian untuk segera datang ke TKP.

Tak lama setelah, sekitar pukul 10.00 Wita pihak Polsek Samarinda Utara bersama Tim Unit Inafis Polresta Samarinda pun langsung menuju ke TKP.

Aipda Harry Cahyadi mengatakan dari hasil penyelidikan sementara pihaknya menemukan bahwa korban murni gantungan diri dengan menggunakan tali tas.

“Korban murni bunuh diri, karena tidak ada ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Dan diperkirakan korban sudah meninggal selama 4 jam,” ucap Harry Cahyadi.

Korban pun langsung dievakuasi menuju rumah sakit Abdul Wahab Syahranie guna dilakukan visum. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel