Follow kami di google berita

Sri Juniarsih Mas: “Perlu Kerja Tim untuk Pengembangan Maratua”

A-News.id, Maratua — Sebagai salah satu objek wisata unggulan di Kabupaten Berau, Pulau Maratua diharapkan akan terus berkembang. Dan ini diperlukan kerjasama tim agar tujuan itu bisa tercapai.

“Tidak ada superman, tidak ada superwoman, tetapi yang ada adalah supertim. Kita adalah tim semuanya di sini. Saling mengingatkan, saling mendukung, dan saling mensupport agar sama-sama sejahtera,” tegas Bupati Berau Sri Juniarsih, di hadapan masyarakat Maratua beberapa hari lalu.

Bupati menyebut, untuk perkembangan suatu daerah dan pergerakan roda pemerintahan, tentu saja tidak bisa dilaksanakan sendiri. Melainkan harus bekerja secara tim.

“Kami Pemkab Berau berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan ke masyarakat. Dan masyarakat harus menyambut itu agar semuanya berjalan secara beriringan,” tambahnya.

Kerjasama yang dimaksud juga adalah, bagaimana aparat kampung bisa aktif berkomunikasi dengan OPD terkait. Jika ada masalah dalam menjalankan suatu program kampung, maka bisa mengkoordinasikannya dengan DONK, sehingga program bisa tetap berjalan.

“Sinergitas semua pihak itulah yang jadi kunci. Sebuah tim harus ada kekompakan, saling mengingatkan, bukan memarahi atau kesal jika ada yang tidak kompak atau membuat kesalahan.(yf/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel