SRI JUNIARSIH – GAMALIS DIBERIKAN NOMOR URUT 2 OLEH KPU

Paslon No.Urut 2 Pilkada Berau

ANEWS, Berau – KPU Berau secara resmi memberikan nomor urut 2 kepada Pasangan Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Hj. Sri Juniarsih, M. Pd – H. Gamalis, SE di acara pencabutan nomor di Hotel Exclusive, Senin pagi, 5 Oktober 2020 yang dihadiri Pasangan Sri Juniarsih – Gamalis, didampingi beberapa unsur pimpinan parpol pengusung dengan protokol Kesehatan.

Momen Foto Paslon No.Urut 2 Bersama Ketua KPU

Pemberian nomor urut tersebut merupakan tahapan yang dilakukan KPU bagi pasangan calon yang akan mengikuti pesta demokrasi Pilkada Berau yang juga dilakukan serentak 9 Desember 2020, khususnya bagi pasangan Sri Jurniasih-Gamalis yang agak belakangan didaftarkan sehubungan dengan meninggalnya Calon Bupati H. Muharram, S.Pd, MM yang juga merupakan Bupati petahana 22 September 2020 lalu.

Seperti informasi yang disampaikan Pasangan Sri Juniarsih – Gamalis akan memasuki tahapan kampanye mulai 7 Oktober 2020.
Seusai kegiatan pemberian nomor, Pasangan Sri Juniarsih – Gamalis menemui relawan di sekber Relawan Punggawa Sanggam, sebagai bentuk rasa syukur sudah menjalani tahapan pencabutan nomor urut dan persiapan memasuki masa kampanye sampai menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang.
Diharapkan dalam pelaksanaan kampanye sampai pelaksanaan pemungutan suara nanti, kondusifitas dan keamanan Berau tetap terjaga dan tentunya selalu memperhatikan protocol Kesehatan pencegahan penyebaran covid-19. (irw/nov)

Bagikan