Follow kami di google berita

Ramaikan Perhelatan Piala Dunia 2022, Komunitas HR Gelar Nobar Inggris VS Iran

(Foto: Komunitas HR saat menggelar silahturahim dan Nobar Piala Dunia 2022/Yud)
(Foto: Komunitas HR saat menggelar silahturahim dan Nobar Piala Dunia 2022/Yud)

Anews.id, Samarinda – Puluhan orang yang mengatasnamakan komunita HR menggelar silahturahim dan nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 Qatar. Di Waroeng Aceh, Jalan Sawo, Keluarahan Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu. Senin (21/11/2022).

Nobar pertandingan antar Inggris melawan Iran pada perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar, diikuti sekitar 40 anggota komunitas yang baru saja terbentuk.

“Kami kumpulkan rekan-rekan komunitas untuk silaturrahmi, apalagi sekarang ini moment Piala Dunia 2022, kita adakan nobar juga,” Ketua Komunitas HR, Rusianto Kiang.

Selain itu, Kiang sapaan karibnya menjelaskan bahwa komunitas yang bergerak di bidang sosial ini, merupakan komunitas yang baru saja dibentuk bersama – sama oleh pihaknya.

“Komunitas ini akan bergerak ke sana (Bidang Sosial) sementara ini kami masih membentuk infrastruktrunya. Jadi bergerak juga melihat moemntnya,” lanjutnya.

Kiang pun turut menyampaikan pihaknya akan rutin menyelenggarakan Nobar Piala Dunia 2022. Terkhususnya tim-tim besar yang akan bertanding.

“Apalagi sudah menjelang masuk final-final. Artinya kami komunitas HR ini akan terus ngumpul dalam moment-moment hajatan Piala Dunia 2022 ini,” ucapnya.

Kendati itu, mantan anggota DPRD Kaltim mengharapkan bahwa pada Piala Dunia Tahun 2022 ini ada keterwakilan dari Negara Asia yang menganggkat trofi nantinya.

“Kita berharap kalau bisa tahun ini Asia lah yang muncul menjadi juaranya. Karena selama ini cuma benua Eropa dan Amerika saja yang bisa menang di Piala Dunia ” pungkasnya.

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel