Follow kami di google berita

Polres Berau Gelar Sertijab, Kapolres Ucapkan Selamat Bertugas Ditempat yang Baru Kompol Ramadhanil dan Selamat Datang Kompol Rangga Abhiyasa

A-News.id, Tanjung Redeb – Polres Berau menggelar serah terima jabatan Wakapolres Berau, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ramadhanil, S.H., S.I.K., M.H berganti kepada Kompol Rangga Abhiyasa, S.T., S.I.K, M.I.K, Rabu (9/11/2022).

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Berau, AKBP Sindu Brahmarya mengucapkan, selamat bertugas di tempat yang baru, untuk Kompol Ramadhanil dan selamat datang untuk Kompol Rangga Abhiyasa.

 

Menurutnya, saat ini citra Polri sedang diuji. Di mana, institusi polisi tengah menjadi sorotan oleh media hingga masyarakat.

Untuk itu, dirinya berpesan kepada pejabat lama dan pejabat baru, agar senantiasa menjaga citra dan nama baik institusi.

“Saat ini institusi polri tengah menjadi sorotan, sehingga sebagai insan polri, kita semua harus bisa menjaga nama baik institusi,” ujarnya.

Dikatakannya, untuk pejabat baru, telah disumpah agar selalu menjadi pribadi yang baik, jujur serta dapat menjaga amanah yang telah diemban.

“Sejatinya, amanah ini dititipkan untuk dilaksanakan. Sehingga, perlu dijalankan dengan sepenuh hati,” singkatnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel