Follow kami di google berita

Pantau Pembagian Sembako Presiden Jokowi, Afif Rayhan Harun Apresiasi Pedagang Yang Tertib

(Foto: Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Afif Rayhan Harun saat memantau pembagian 700 paket sembako dari Presiden Jokowi/Ist)

Anews.id, Samarinda – Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda memberikan bantuan paket sembako dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada para pedagang pasas segiri. Kamis (27/10/2022).

Pemberian 700 paket sembako dari Presiden Jokowi itu pun turut di pantau langsung oleh anggota komisi I DPRD Kota Samarinda, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun.

Ditemui di sela-sela pembagian sembako, Afif sapaan karibnya menuturkan paket sembako yang diberikan Presiden Jokowi ini diberikan kepada pedagang sesuai data yang telah dihimpu oleh Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Samarinda.

“Ini pembagian paket dari Presiden Jokowi. Dan saya disini memastikan paket tersebut langsung diberikan kepada para pedagang,” ungkap Afif.

Selain itu, Afif mengapresiasi para pedagang yang tertib dan antri saat dibagikan paket sembako dari Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah, para pedagan tertib dan pembagian itu berlangsung lancar. Tadi juga dibantu oleh gabungan TNI-Polri,” ucap Afif.

Untuk diketahui, seharusnya pembagian 700 paket sembako itu dibagikan langsung oleh Presiden Jokowi. Namun adanya perubahan agenda kunjungan itu membuat Presiden Jokowi batal datang dan akhirnya hanya mengunjungi Kota Balikpapan.

“Saya harap dengan bantuan Bapak Presiden Jokowi bermanfaat untuk seluruh masyarakat. Terkhususnya pedagang pasar segiri,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel