Follow kami di google berita

KECAMATAN TALISAYAN ADAKAN TES UJIAN PENGISIAN JABATAN PERANGKAT KAMPUNG TALISAYAN, PURNASARI JAYA DAN BUMI JAYA TAHUN 2020.

ANEWS, Berau – Pemerintah Kecamatan Talisayan mengadakan tes ujian Pengisian Jabatan Perangkat Kampung Talisayan, Purnasari Jaya dan Kampung Bumi Jaya Tahun 2020 di Talisayan, Senin, 14/12.

Tes tersebut diikuti oleh sejumlah calon aparatur ketiga kampung untuk mengisi atau penyegaran sejumlah jabatan yang ada di ketiga kampung tersebut.

Pengujian ini juga merupakan peningkatan kapasitas aparatur kampung dalam menjalankan fungsi dan tugasnya dalam rangka pelayanan kepada masyarakat di Kampung Talisayan, Purnasari jaya dan Kampung Bumi Jaya.

Diharapkan dari pelaksanaan ujian ini akan diperoleh tenaga-tenaga perangkat kampung yang handal dan mumpuni serta mengetahui mekanisme dan prosedural dalam melaksanakan tugas pelayanan berbagai bidang kepada warga masyarakat, yang dengan demikian dapat bersinergi dalm meningkatkan performa kampung bersama aparat kepala kampung serta perangkat kampung lainnya.

Bagaimana dengan kecamatan lain, apakah juga sudah melaksanakan tes pengujian untuk pengisian jabatan perangkat kampung sehingga pelayanan kepada warga masyarakat dapat ditingkatkan yang pada gilirannya akan memberikan manfaat bagi masayrakat, daerah dan Pemerintah Kabupaten Berau. (daeng)

Bagikan

Subscribe to Our Channel