Follow kami di google berita

Hadir Dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor PCNU, Jakariya: “Ini Merupakan Bentuk Kepedulian Semua Pihak yang Luar Biasa”

A-News.id, Tanjung Redeb – Tokoh Masyarakat Berau, Jakariya menyambut baik terlaksananya pembangunan kantor pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU) yang baru. Pria yang berdomisili di Teluk Bayur tersebut mengaku, ikut bangga karena apa yang menjadi cita-cita pengurus NU dapat tercapai.

Walaupun menurut kacamatanya, keberadaan kantor yang representatif tersebut sangat terlambat dibanding daerah-daerah lain. Namun begitu, itu bisa dijadikan sebagai catatan sehingga dalam proses pembangunannya nanti bisa lebih dipercepat.

“Mudah-mudahan di awal tahun gedung NU ini sudah bisa berdirilah,” katanya.

Ia yang juga mempunyai latar belakang wiraswasta, siap apabila harus ikut berkontribusi dalam mensukseskan pelaksanaan pembangunan gedung kantor PCNU Berau tersebut. Karena baginya, berbagai hal yang menjadi kebaikan untuk masyarakat Berau serta umat harus didukung sebaik-baiknya.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian semua pihak yang luar biasa, tentunya kita sebagai tokoh masyarakat sangat mensupport, mudah-mudahan Insya Allah gedung ini akan cepat terbangun,” katanya.

“Karena kita merasa terpanggil dan sangat terpukul melihat apa yang disampaikan bahwasanya kantor PCNU Berau saat ini statusnya masih pinjam pakai,” tandasnya.

Informasi tambahan, Pembangunan gedung pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU) Berau resmi dimulai. Itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Berau Gamalis, Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, Ketua NU K.H Nasrul beserta jajaran forkopimda di lahan pembangunan Jalan dr. Soetomo, Kelurahan Bugis, Tanjung Redeb, Kamis (24/11/2022).

Lahan untuk gedung baru tersebut merupakan hibah dari pemerintah daerah Kabupaten Berau pada masa Bupati Alm. Muharram. Dengan spek luas lahan, lebar 20 meter dan panjang 40 meter. Sedang untuk bangunannya 15×28 meter dengan rencana bangunan 2 lantai. (mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel