Follow kami di google berita

Diduga Depresi, Pria 55 Tahun Ditemukan Gantung Diri

A-News.id, Berau – Sore hari yang gerimis di Tanjung Redeb itu dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria paruh baya berusia 55 tahun tergantung di kontrakannya di Jalan Durian 2 Gang Tiara, pada Jumat (21/1/2022) sekira pukul 17.00 WITA.

Kanit Inafis Polres Berau Ipda Siswanto menjelaskan, berdasarkan keterangan seorang saksi yang tinggal satu rumah dengan korban, ia masih bersama dengan korban hingga kemudian ia berangkat bekerja pada Jumat (21/1/2022) pagi sekitar pukul 07.00 wita.

“Saksi dan korban ini tinggal serumah. Korban pedagang sayur keliling, sementara saksi seorang kuli bangunan. Sekitar jam 7 pagi itu, keduanya masing-masing berangkat bekerja seperti biasa,” ungkapnya, pada Jumat (21/1/2022) sore.

Pukul 17.00 WITA, lanjut Siswanto, saksi pulang kerja. Ketika tiba di rumah, ia mendapati motor dan tempat sayur korban seperti biasa. Saat memasuki rumah, saksi langsung menuju dapur dan mendapati korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung pada seutas tali.

“Saksi kemudian menyampaikan kejadian ini kepada tetangga sekitar kontrakannya dan melaporkan ke Polres Berau,” bebernya.

Mendapati laporan tersebut, Tim Inafis Polres Berau bersama instansi terkait segera menuju lokasi dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Abdul Rivai.

“Dari olah TKP di tempat kejadian, korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri,” jelasnya.

Siswanto menuturkan, korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena mengalami depresi akibat masalah yang dialaminya.

“Korban diduga terlilit utang. Namun, masih dugaan sementara,” tuturnya.

“Untuk pastinya, masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Polresberau)

Bagikan

Subscribe to Our Channel