Follow kami di google berita

DANRAMIL PULAU DERAWAN PEDULI MASYARAKAT KURANG MAMPU DI MASA PANDEMI DENGAN MEMBAGI SEMBAKO

Danramil 0902-03 Derawan Lettu Inf Makin Effendi serahkan bantuan sembako

 

ANEWS, Pulau Derawan – Muspika Kecamatan Pulau Derawan, dan Koramil 0902-03/Pulau Derawan membagi sembako kepada warga masyarakat Kampung Tanjung Batu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu, Rabu (14/10/2020). Demikian Danramil 0902-03/Pulau Derawan Lettu Inf Makin Effendi mengatakan saat dikonfirmasi Anews pukul 11:00 wita seusai menyerahkan secara simbolis sembako kepada warga Kampung Tanjung Batu.

“Kami dari pihak Koramil 0902-03/Pulau Derawan dalam rangka ‘Mulawarman Peduli membagikan kepada warga masyarakat yang benar-benar tidak mampu, untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat selama pandemi Covid-19,” ungkap Danramil.

 

“Peduli kami ini bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat dengan cara memberikan bantuan sembako, berupa beras, telur, mie, gula dan teh. Dengan jumlah penerima 5 orang warga masyarakat Kampung Tanjung Batu yg tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari dan terdapat satu orang warga masyarakat yg cacat/lumpuh yg menerima pemberian sembako dari koramil 0902-03/Pulau Derawan yang dipimpinan Danramil  dan 2 Babinsa, Serka Arman Dwi Putra dan Serda Sahrul Rifani,” tambahnya.

Danramil juga berharap bantuan sosial ini dapat berlanjut dan menjadi program kegiatan rutin Koramil 0902-03 setiap tahunnya.

“Saya mewakili warga masyarakat Kampung Tanjung Batu, mungucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan yang membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya. (ANEWS/Anshori)

Bagikan

Subscribe to Our Channel