Follow kami di google berita

Artis Ibu Kota Angkat Ubur-Ubur dan Loncat di Danau Kakaban, Wakil ADWB Berau Minta Pemerintah Tegas

A-News.id, Tanjung Redeb – Seorang pria yang diduga sebagai publik figur yang merupakan artis ibu kota viral di media sosial. Lantaran, terlihat memegang ubur-ubur di Danau Kakaban. Hal itu pun menuai protes dari masyarakat.

Pasalnya, hal itu tidak diperkenankan untuk dilakukan. Di mana, telah ada aturan agar para wisatawan tidak memegang ubur-ubur ataupun melompat di danau tersebut.

Pria yang diduga Dirly tersebut tampak mengangkat seekor ubur-ubur sambil tertawa dan berkata lembut banget. Bahkan, dirinya pun sempat mengajak seorang temannya untuk turut menyentuh ubur-ubur tersebut.

Menyoroti hal tersebut, Wakil Asosiasi Duta Wisata Berau, Fery Setiawan, pihaknya sangat menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh wisatawan itu.

“Itu harusnya tidak di lakukan,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan wisatawan tersebut harusnya didampingi oleh pemandu wisata yang mengetahui pasti bagaimana aturan di destinasi wisata tersebut.

“Itu harus kita pertanyakan juga, siapa pemandu wisatanya,” tegasnya.

Selain itu, diketahui bahwa Dirly menjadi salah satu binta tamu dalam event Maratua Jazz.

“Itu event kerja sama dengan pemerintah. Kenapa pemerintah sampai diam,” tanyanya.

Fery pun menuntut agar pemerintah segera mengambil sikap tegas terhadap perbuatan dari telent atau guest star Maratua Jazz tersebut.

“Saya sebagai alumni duta wisata Berau, meminta agar pemerintah segera mengambil sikap. Jangan mentang-mentang yang datang adalah artis, pemerintah bersikap maklum,” pungkasnya.(jun)

Bagikan

Subscribe to Our Channel