Follow kami di google berita

Andi Harun Hadiri Paripurna DPRD HUT Kota Samarinda ke-355

Anews.id, Samarinda – DPRD Kota Samarinda menggelar rapat paripurna Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda ke-355 dan HUT Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda ke-63. Selasa (24/1/2023).

Rapat paripurna spesial HUT Pemkot dan Kota Samarinda yang bertemakan “Membangun Kota Peradaban” dihadiri langsung oleh Walikota Samarinda, Andi Harun, unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Samarinda.

Dari pantauan media, terlihat Walikota Samarinda, Andi Harun, membuka rapat sekaligus memberi sambutan kepada seluruh Forkopimda Kota Samarinda.

“Setiap kali pergantian tahun, maka setiap tanggal 21 Januari, Kota Samarinda  diperingati hari jadinya yang ke-355 dan HUT Pemerintah Kota Samarinda yang ke-63,” ucap Andi Harun, disaat sambutannya.

Pria yang kerap disapa AH, juga mengajakan kepada seluruh forkopimda yang hadir pada Rapat Paripurna, untuk selalu mengingat sejarah di kota ini.

“Sejarah berasal dari bahasa Arab (syajarah) artinya pohon, yakni pohon silsilah terhadap perkara/peristiwa di masa lampau yang terjadi secara berkesinambungan untuk masa kini dan masa depan,” terangnya.

Masih ujar AH, pada kesempatan yang bahagia dirinya mempertegas agar bersama-sama menciptakan satu pandangan dengan membangun kota peradaban.

“Program pembangunan yang telah dan akan kita persembahkan selalu kepada masyarakat Kota Samarinda,” imbuhnya.

“Tema Hari Jadi yang ke-355 dan HUT Pemerintah Kota Samarinda yang ke-63 tidak saja menarik dari aspek sejarah, namun juga penting, bahkan sangat penting bagi masa depan Kota Samarinda,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel