AKHIRNYA SRI JUNIARSIH TAMPIL MENGGANTIKAN ALM MUHARRAM

Sri Juniarsih dan Gamalis saat mendaftar di KPU Berau

 

ANEWS, Berau – Setelah melalui diskusi panjang dan berliku penuh dinamika sebuah agenda politik yang diwarnai dengan berbagai pendapat dan saran serta pertimbangan di internal tim kampanye Muharram-Gamalis, gabungan partai pengusul dan partai pendukung serta pendapat dari sejumlah relawan, akhirnya diputuskan dengan suara bulat salah seorang kader PKS yaitu Hj. Sri Juniarsih, M. Pd (isteri Alm. Muharram, S.Pd, MM) sebagai calon pengganti untuk menggantikan Alm. H. Muharram, S.Pd, MM yang berhalangan tetap (wafat 22/9/2020) sebagai Calon Bupati Berau berpasangan dengan H. Gamalis, SE, sebagai Calon Wakil Bupati Berau Periode 2021 – 2024, sebagaimana diatur di PKPU No 3 Tahun 2017 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota.

Sri Juniarsih Bersama LO Tim Kampanye

Menindaklanjuti keputusan Tim Kampanye RAGAM Bersama Koalisi Gabungan Partai Politik Pendukung yang terdiri dari  PKS, PPP, Partai Demokrat, Gerindra, PAN, PKB dan Partai Gelora dan mendaftarkan Calon Pengganti tersebut ke KPU Berau Minggu, 28 September 2020 dalam masa tenggang waktu yang diatur dalam PKPU menyusul kondisi kesehatan Sri Juniarsih yang sudah pulih dan dinyatakan sehat.

Pendaftaran itu diikuti oleh Pasangan Sri Juniarsih dan Gamalis disertai segenap Tim Kampanye, antara lain Ahmad Najib Fatoni, Ketua Tim Kampanye RAGAM, Pengurus Parpol Pendukung dan Relawan pendukung Ragam.

Menurut Roby Maula – LO, setelah pendaftaran 28 September 2020 kemarin, tinggal menunggu penetapan Pasangan Sri Jurniasih, M.Pd – H. Gamalis, SE oleh KPU Berau dalam 3 hari kedepan (Kamis/10/2020) yang diikuti dengan pemberian nomor urut sebagai peserta Pilkada Berau Tahun 202o.

Dalam statemennya, Sri Jurniasih setelah melihat antusias, semangat dan harapan segenap para relawan yang begitu besar yang menghendakinya maju menggantikan almarhum H. Muharram, S.Pd, MM, akhirnya memutuskan bersedia melanjutkan perjuangan almarhum Bersama segenap parpol pendukung dan relawan.(irw)

 

 

Bagikan