Follow kami di google berita

Air Bersih Untuk Pariwisata, Perumda Air Minum Batiwakkal Tinjau IPA Di Pesisir Selatan Berau

A-News.id, Talisayan — Perumda Air Minum Batiwakkal Kabupaten Berau melakukan peninjauan ke Instalasi Pengolahan Air (IPA) yang berada di pesisir selatan Kabupaten Berau.

Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Kabupaten Berau, Saipul Rahman mengatakan, kunjungannya bersama Dewan Pengawas (Dewas) didampingi langsung oleh bagian perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Berau dalam rangka monitoring dan evaluasi pelayanan air bersih untuk masyarakat Kabupaten Berau.

“Saya bersama Dewas pak Gazali dan juga bagian perekonomian Setda Berau mengujungi Instalasi Pengolahan Air (IPA) di wilayah pesisir diantaranya Talisayan, Tembudan, dan Biduk-Biduk,” ujar Saipul.

Saipul Rahman juga mengatakan, dirinya bersama Dewan Pengawas Perumda Air Minum Batiwakkal Berau mendapat saran dan masukan dari warga pesisir agar dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan air bersih.

“Kami juga mendapatkan saran dan masukan dari warga sekitar agar dapat lebih meningkatkan kualitas, kuantitas, dan kontinyuitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga hal ini menjadi tugas bersama bagi saya dan Dewas agar dapat mengevaluasi kinerja pelayanan oleh manajemen Perumda Air Minum Batiwakkal Berau,” jelas Saipul.

Dewan pengawas Perumda Air Minum Batiwakkal, M Gazali juga menambahkan bahwa hasil dari peninjauan tersebut akan dievaluasi dan akan ditindaklanjuti apabila masih ada pelayanan maupun sarana prasarana yang masih dianggap kurang.

“Setelah meninjau Instalasi Pengolahan Air (IPA) yang berada di pesisir selatan Kabupaten Berau, nanti hasilnya akan kami bicarakan dengan instansi terkait untuk memperbaiki apa yang dianggap masih kurang,” tambah Gazali. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel